PAKET BOSS

PAKET AKSI BOSS


Sukses di Bisnis NASA-PT.Natural Nusantara

Distributor Aksi BOS.
Selain terdaftar di marketing plan regular, anda juga akan terdaftar di program Aksi BOS.  sangat cocok buat anda yang ingin mempercepat dan memperbesar bonus. paket pendaftaran Aksi BOS berlaku untuk distributor baru maupun yang sudah terdaftar sebagai distributor.




Aksi BOS

Distributor Aksi BOS ( akselerasi super intensif bikin orang sukses) adalah program pilihan bagi distributor NASA  untuk memperbesar mempercepat bonus. Selain memiliki keuntungan sebagai distributor regular, anda juga memilki potensi bonus yang besar yang akan di berikan langsung dari perusahaan.

Potensi Bisnis Distributor Aksi BOS

1. Bonus Promosi Rp. 300.000

Bonus promosi merupakan bonus yang akan di berikan perusahaan kepada kita ( distributor) apabila kita dapat mempromosikan hingga seseorang mau bergabung dalam bisnis Aksi BOS
Bonus promosi ini di berikan kepada kita sebagai pengganti biaya promosi perusahaan.

2. Bonus Level

Bonus level merupakan bonus yang akan di berikan perusahaan kepada distributor yang menjadi upline distributor baru dalam bisnis Aksi BOS. bonus level akan di bagi berdasarkan level upline yaitu seperti tertera dalam tabel di bawah ini.


Syarat Pendaftaran Distributor Aksi BOS

Anda di wajibkan membeli salah satu paket distributor aksi bos yang di tawarkan perusahaan, yaitu seperti gambar di bawah ini.




Keterangan ; Harga di sesuikan wilayah tujuan pengirim, (belum termasuk ongkir.)

Gabung sekarang dengan cara sms ketik :

”Distributor Aksi BOS, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nama Bank, Nomor Rekening Bank”

KIRIM KE : 085 726 929 962

Pin BB: D025A0AA


Pendaftaran anda akan kami proses setelah anda konfirmasi pembayaran anda dan paket akan kami kirim ke alamat anda atau sesuai kesepakatan.

Selamat bergabung dengan bisnis Natural Nusantara…!

Subscribe to receive free email updates: