PAKET BOSS

AERO 810 PEREKAT PERATA PEMBASAH


 AERO 810 adalah produk istimewa dari Natural Nusantara (NASA) yang berfungsi sebagai Perekat Perata Pembasah terutama bagi pestisida (fungisida–insektisida–herbisida), juga untuk pupuk organik cair. Produk AERO 810 Perekat Perata Pembasah produksi Nasa ini sangat efektif juga sebagai campuran untuk pengocoran pupuk yang akan membantu proses aerasi akar dan membantu mengikat nutrisi pupuk pada akar agar tidak mudah tergerus air hujan atau air tanah. 
 
Fungsi  Aero 810 Perekat Perata Pembasah antara lain :
  • Meningkatkan efektifitas / daya kerja penyemprotan pestisida, pupuk dan hormon dengan melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun sehingga tidak mudah menetes/hilang dan tercuci oleh hujan.
  • Menghemat pestisida, pupuk, hormon karena lebih banyak dan lama melekat /diserap di daun.
  • Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
  • Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan nosel.
  • AERO-810 tidak banyak membentuk buih/busa, bersifat biodegradable, terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.

KEGUNAAN AERO NASA

AERO 810 merupakan perekat - perata - pembasah, berbahan aktif polioksi etilen alkil fenolic ether 810 g/l dapat membantu meminimalisasi masalah diatas. Pemakaian sangat disarankan untuk usaha pertanian yang berorientasi pada keuntungan, meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan pestisida serta mengurangi pencemaran lingkungan akibat penggunaan pestisida dalam dosis tinggi dan frekwensi yang sering.



MANFAAT AERO NASA

AERO NASA mampu menurunkan tegangan permukaan air, sehingga kabut semprot yang jatuh ke daun tidak membentuk butiran, tetapi menyebar ke seluruh permukaan daun. Selain itu AERO NASA berfungsi sebagai perekat yang menyebabkan pestisida bertahan lama di permukaan daun dan tidak mudah menetes/hilang tercuci oleh hujan. AERO 810 NASA juga dapat membantu membersihkan alat semprot dan tidak menyebabkan penyumbatan nosel. Dengan pemakaian AERO NASA, konsentrasi dan dosis pestisida yang digunakan dapat di kurangi dan frekuensi penyemprotan di perpanjang, sehingga residu yang tertinggal di tanaman berkurang dan aman dikonsumsi oleh konsumen. AERO 810 NASA tidak banyak membentuk buih/busa, bersifat biodegradable, terurai secara alami bagi lingkungan. AERO NASA juga akan menambah efektivitas penggunaan pupuk cair, sehingga pupuk dapat menembus lapisan lilin pada daun dan masuk melalui stomata ke daun sekaligus mengurangi kehilangan pupuk karena air hujan dan penguapan.




Mekanisme Kerja AERO 810 Perekat Perata Pembasah :

AERO-810 adalah bahan pencampur pestisida (insektisida, fungisida, herbisida) atau pupuk organik cair agar tegangan permukaan air menjadi rendah sehingga pestisida/pupuk organik cair menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun.

Cara Pakai AERO 810 Perekat Perata Pembasah :  
  • 0,2 – 0,4 cc/liter atau 0,5 tutup/ tangki
  • Volume tutup + 10 cc
  • 1 liter untuk + 5 – 6 ha/lahan





Kantor Layanan & Pemesanan
hubungi:

Distributor Resmi NASA
N-464184
Moch Rizal Fauzi

Dawunan, Secang, Kab.Magelang, Jawa Tengah

Telepon :
+62857 2692 9962

Mobile :
085 726 929 962 (INDOSAT)

Whatsapp :
085 726 929 962
+6285 726 929 962


Kantor Pusat PT. Natural Nusantara
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.



Subscribe to receive free email updates: