PAKET BOSS

KELAPA SAWIT NASA MAKIN BERKILAU SAAT YANG LAIN GALAU


Selama puluhan tahun mengelola sawit, mungkin tahun 2015 menjadi sejarah paling kelam yang dirasakan oleh Bapak. Purn. Kol. Ir. T purnomo. Kemarau panjang nan ekstrim telah menurunkan produktivitas sawit beliau. tetapi ada satu hal yang membuatnya tetap bangga yaitu tanaman sawitnya masih tetap menghijau dibanding sawit milik pekebun lain baik perkebunan rakyat maupun skala perusahaan yang berada disekitar kebunnya.




Fakta membuktikan, sawit pekebun lain banyak yang kering dan pelepahnya sengkleh hingga diatas 60% dan milik beliau tidak lebih dari 10% saja. bahkan tanaman sawit miliknya tetap berbuah dan tatap panen saat yang lain mengalami track buah. pasca kekeringan ekstrim ini masa pemulihan sawit bapak purnomo ke kondisi normal tentu akan lebih cepat teratasi hingga kembali normal.
Padahal dosis pupuk makro NPK yang diaplikasikan hanya 4kg/pohon/tahun, untuk sawit umur 10 tahun, dosis tersebut sangat jauh dari ideal. sebagai gambaran dosis pupuk makro perusahaan terdekat mencapai 9-9,5kg/pohon/tahun. tetapi kondisi tanamannya jauh lebih mengenaskan dibanding kebun sawit bpk purnomo.
Dengan total luas kebun sekitar 600 Hektar maka tambahan keuntungan bapak purnomo bisa mencapai Rp.15 juta /Hektar/tahun. Bayangkan jika luas lahannya 1000 hektar maka potensi tambahan keuntungannya bisa mencapai 15 milyar rupiah per tahun.





Sederhana saja, itu semua karena pengaruh pupuk SUPERNASA dan POWERNUTRITION. buktinya dengan dosis pupuk makro yang sama, antara kebun saya sendiri yang dipupuk SUPERNASA GRANULE dan POWERNUTRITION sebanyak 1x, 2x, 3x setahun paling bagus yang 3x setahun di ikuti yang 2x dan 1x, PUPUK ORGANIK NASA terbukti hebat luar biasa., ungkap Bapak Purnomo.

                                      Bersama pemilik kebun Bapak. Purn. Kol. Ir. T purnomo.




Manfaat dan kehebatan Pupuk Organik SUPERNASA GRANULE dan POWERNUTRITION juga telah dirasakan oleh Bapak H.Azali dan Koperasi Bina Usaha Di kabupaten Dharmasraya, Propinsi Sumatera Barat. Demikian juga yang dialami oleh Bpak Sarno dan koperasi Mitra Mandiri di kabupaten Bungo Propinsi Jambi. tidak hanya perkebunan rakyat, perusahaan perkebunan seperti PT.Kurnia Agro Bungo Lestari (KABL) di Jambi, PT.Barito Putra Platation (BPP) di Kalimantan Selatan dan lainnya juga telah merasakan manfaat luar biasa dari aplikasi SUPERNASA GRANULE DAN POWERNUTRITION.



Kantor Layanan & Pemesanan
hubungi:

Distributor Resmi NASA
N-464184
Moch Rizal Fauzi

Dawunan, Secang, Kab.Magelang, Jawa Tengah

Telepon :
+62857 2692 9962

Mobile :
085 726 929 962 (INDOSAT)

Whatsapp :
085 726 929 962
+6285 726 929 962


Kantor Pusat PT. Natural Nusantara
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.



Subscribe to receive free email updates: